AH SRIWIJAYA METALINDO merupakan Bengkel Las listrik di wilayah Palembang yang mampu mengerjakan berbagai macam kebutuhan jasa pengelasan listrik, konstruksi baja ringan, konstruksi besi, hingga ke pembuatan barang-barang berbahan besi / baja ringan. 






Bengkel Las AH mampu untuk mengerjakan segala pekerjaan dibidang pengelasan listrik, baik itu pembuatan ataupun perbaikan barang berbahan besi. Kami juga merupakan spesialist dalam bidang pengelasan listrik, karena kami memiliki alat yang memadai serta Tukang Las yang ahli dan berpengalaman dalam bidang pengelasan sehingga nantinya dapat memberikan kepuasan dari hasil pekerjaan bengkel las kami. Bukan hanya dalam segi perbaikan dan pembuatan saja, tim kami juga mampu mengerjakan pekerjaan pengecatan serta konstruksi baja berat.  


AH SRIWIJAYA METALINDO juga merupakan salah satu bengkel las berbasis online yang menggunakan media Website atau sosial media untuk mempermudah Anda yang sedang mencari jasa Las atau bengkel Las listrik di wilayah Palembang. Bermodalkan pengalaman serta pengerjaan yang teliti pastinya kami mampu memberikan hasil pekerjaan terbaik yang melebihi harapan Anda sebagai pelanggan kami.


PRODUK YANG DIKERJAKAN

Terkait bahan dari Produk yang kami buat, pastinya kami memberikan pilihan material dan yang  bermutu serta kwalitas yang terjamin, sehingga memberikan hasil terbaik untuk Anda. Berikut ini beberapa Produk yang dapat kami buat dan kerjakan antara lain:

  1. Pagar Minimalis/Tempa
  2. Pintu Pagar / Pintu Gerbang (Dorong/Lipat)
  3. Canopy Minimalis/Baja Ringan
  4. Teralis Minimalis/Tempa
  5. Railling Tangga Minimalis
  6. Tangga Trap/Putar
  7. Menara Air
  8. Railling Balkon
  9. Pengaman Besi
  10. Gerobak
  11. Papan Nama Besi
  12. Meja dan Kursi Besi
  13. Wahana Mainan Anak
  14. Konstruksi Baja Ringan/Berat
  15. Barang Custome
  16. Jasa pengelasan konstruksi Besi dan lainnya

Untuk pemesanan dan pembuatan Produk/Barang diatas, caranya cukup mudah yaitu dapat dengan langsung menghubungi nomor kontak kami dibawah ini:


Telp/WA:
 081271158701
  085366884078
Email : ahsriwijayametalindo@gmail.com