Dengan Pengalaman Luas dan Keahlian yang Teruji, Kami Menawarkan Layanan Pengelasan Berkualitas Tinggi untuk Berbagai Jenis Material dan Proyek. Hubungi Kami untuk Solusi Pengelasan yang Handal dan Terpercaya di Palembang.


Berikut Jasa Bengkel Las yang kami tawarkan :

  • Jasa pembuatan Kanopi baik dengan model minimalis maupun klasik dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis dan berbagai macam tipe atap seperti alderon, polycarbonate, spandek pasir, solar flat, solar tuff maupun kaca tempered.
  • Jasa pembuatan pagar rumah baik dengan model minimalis maupun klasik dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis atau dengan stainless steel. Model pagar rumah ini bisa dikombinasikan dengan  motif kayu atau pun material lainnya sesuai dengan permintaan anda.  
  • Jasa pemasangan railing tangga dan balkon  baik dengan model minimalis maupun klasik dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis atau dengan stainless steel. Model railing tangga dan balkon ini bisa dikombinasikan dengan handle kayu atau pun material lain sesuai dengan permintaan anda.  
  • Jasa pembuataan teralis jendela dan pintu dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis atau pun plat besi serta dikombinasi dengan besi nako dengan model sesuai dengan permintaan anda. Untuk jasa pembuatan teralis pintu ini bisa dikombinasikan dengan pemasangan kasa nyamuk.
  • Jasa pembuatan menara air, tangga putar, meja dan kursi dengan rangka besi dan jasa lainnya
Anda juga dapat berkonsultasi secara gratis mengenai keinginan anda yang sesuai dengan desain rumah anda atau juga berkonsultasi mengenai perkiraan harga serta biaya yang harus dikeluarkan sehingga anda dapat menyesuaikan anggaran untuk keinginan anda tersebut.